close
Breaking news

JAKARTA – Kepemilikan senjata nuklir ternyata turut menjadi simbol superio...read more Yogyakarta, RASILNEWS – Bencana alam di Indonesia pada tahun ini terhitung s...read more RASILNEWS, MYANMAR – Pejabat KBRI di Yangon menyatakan, proyek pembangunan...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Bazar Sya’ban 1438 akan mengangkat isu Halal Life...read more Rasilnews, Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, tida...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Pemimpin Redaksi (Pemred) Kantor Berita Islam MINA,...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Geliat Dakwah islam di negeri seribu pagoda Thailan...read more RASILNEWS, MALAYSIA – Dua perusahaan Malaysia yang mengoperasikan pelabuha...read more RASILNEWS, JAKARTA – Koordinator Tim Pembela Ulama dan Aktivis (PUA), Eggi...read more RASILNEWS, JAKARTA – Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifudd...read more

BADAN KONTAK MAJELIS TA’LIM DEKLARASI DUKUNG PRABOWO-SANDI

JAKARTA, RASILNEWS – Memperingati milad ke 38 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di gedung Sasana kriya TMII Jakarta timur, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo – Sandi,  yang dihadiri 600 pengurus BKMT dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum BKMT Syifa Fauziyah mengatakan bahwa, pihaknya telah memberikan restu dan juga merekomendasikan kepada para seluruh anggota BKMT dari Sabang sampai Merauke kepada pasangan nomor urut 02.

Syifa mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah para pengurus pusat dan pengurus daerah BKMT mengadakan rapat terbatas. Menurut dia, pihaknya telah melihat visi dan misi dari dua pasangan calon Pilpres 2019, sehingga menghasilkan keputusan tersebut.

“Kami juga telah mempertimbangan berbagai faktor, manfaat dan mudharatnya, dan tentunya mendengarkan dari ijtima ulama,” ucapnya.

Putri almarhumah Tuty Alawiyah ini menjelaskan, pihaknya memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga lantaran dinilai memiliki kepedulian yang lebih terhadap umat Islam.

BKMT sendiri saat ini telah memiliki 15 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Milad ke-38 BKMT ini juga dihadiri tiga putri mantan Presiden Soeharto, yaitu Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut, dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Mewakili Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soaharto memberikan apresiasi kepada BKMT yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 02 di Pilpres 2019. Dia berharap ikhtiyar BKMT tersebut mendapatkan ridha dari Allah.

No Comments

Leave a reply

Post your comment
Enter your name
Your e-mail address

Story Page