close
Breaking news

JAKARTA – Kepemilikan senjata nuklir ternyata turut menjadi simbol superio...read more Yogyakarta, RASILNEWS – Bencana alam di Indonesia pada tahun ini terhitung s...read more RASILNEWS, MYANMAR – Pejabat KBRI di Yangon menyatakan, proyek pembangunan...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Bazar Sya’ban 1438 akan mengangkat isu Halal Life...read more Rasilnews, Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, tida...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Pemimpin Redaksi (Pemred) Kantor Berita Islam MINA,...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Geliat Dakwah islam di negeri seribu pagoda Thailan...read more RASILNEWS, MALAYSIA – Dua perusahaan Malaysia yang mengoperasikan pelabuha...read more RASILNEWS, JAKARTA – Koordinator Tim Pembela Ulama dan Aktivis (PUA), Eggi...read more RASILNEWS, JAKARTA – Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifudd...read more

KAPOLRES JAKBAR : MASSA RUSUH MAYORITAS BUKAN DARI JAKARTA

JAKARTA, RASILNEWS – Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan massa yang memicu kerusuhan pada Aksi 22 Mei 2019 bukan dari Jakarta.

“Dari pagi tadi kami bersama FPI (Forum Pembela Islam) dan juga dibantu para ulama kami dibantu untuk menghalau mereka,” katanya.

Ia pun mengatakan pasukan Brimop dan Polisi telah mengamankan lebih dari 99 orang provokator yang memicu terjadinya kerusuhan.  

“Sekarang sedang diperiksa di polres Jakbar dan sebagian juga ada yang diamankan di polda untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Kapolres.

Ia menjelaskan, untuk sementara disimpulkan bahwa massa bukan dari Jakarta, dan juga sebagian besar tercium bau alkohol Sehingga mereka cenderung berani hilangnya rasa takut.

“Sekarang kami coba untuk mengecek urinnya, pengalaman kami kalau hilang rasa takut, rasa empati itu pasti ada penyebabnya. Kemudian juga kami temukan barang2 yang dari massa ini ada alat kejahatan yang dipersiapkan berupa busur, bahan bakar yang sengaja untuk membakar,” kataya.

Tags: ,

No Comments

Leave a reply

Post your comment
Enter your name
Your e-mail address

Story Page