close
Breaking news

JAKARTA – Kepemilikan senjata nuklir ternyata turut menjadi simbol superio...read more Yogyakarta, RASILNEWS – Bencana alam di Indonesia pada tahun ini terhitung s...read more RASILNEWS, MYANMAR – Pejabat KBRI di Yangon menyatakan, proyek pembangunan...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Bazar Sya’ban 1438 akan mengangkat isu Halal Life...read more Rasilnews, Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, tida...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Pemimpin Redaksi (Pemred) Kantor Berita Islam MINA,...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Geliat Dakwah islam di negeri seribu pagoda Thailan...read more RASILNEWS, MALAYSIA – Dua perusahaan Malaysia yang mengoperasikan pelabuha...read more RASILNEWS, JAKARTA – Koordinator Tim Pembela Ulama dan Aktivis (PUA), Eggi...read more RASILNEWS, JAKARTA – Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifudd...read more

RATUSAN MASSA BERSORBAN BANTU POLISI TENANGKAN DEMO

Jakarta, Rasilnews – Ratusan orang yang diperkirakan dari Majelis Zikir Assamawaat Al Maliki berdatangan di kawasan Slipi, Jakarta Barat untuk menenangkan massa yang berunjuk rasa.

Berdasarkan pantauan Rasilnews di lapangan, mereka datang ke lokasi tempat unjuk rasa antara warga yang dihalau oleh pasukan Brimob. Dengan menggunakan pakaian putih dan sorban, sambil mengucapkan sholat serta kalimat tauhid ‘Laa ilaha illallah’.

“Alhamdulillah aksi berjalan sangat tertib ikhwan dan akhwat semua menyalami pasukan brimob yang sedang berjaga-jaga. Massa terus diperbolehkan berjalan di sepanjang jalan brigjen katamso, Palmerah. Terus menuju barikade brimob yang ada di depan kami. InsyaAllah mereka akan dapat menenangkan massa yang ada di depan barikade brimob,” ujar Fitri, salah satu reporte rasilnews, di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Ketika datang, para massa yang memakai pakaian serba putih ini juga menyalami pasukan brimob.

Kini, Brimob sudah mulai menyusuri kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. 

Diketahui, bentrokan terjadi sejak Rabu dini hari terkait dengan hasil rekapitulasi Pemilu 2019. KPU mengumumkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019.

No Comments

Leave a reply

Post your comment
Enter your name
Your e-mail address

Story Page