close
Breaking news

JAKARTA – Kepemilikan senjata nuklir ternyata turut menjadi simbol superio...read more Yogyakarta, RASILNEWS – Bencana alam di Indonesia pada tahun ini terhitung s...read more RASILNEWS, MYANMAR – Pejabat KBRI di Yangon menyatakan, proyek pembangunan...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Bazar Sya’ban 1438 akan mengangkat isu Halal Life...read more Rasilnews, Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, tida...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Pemimpin Redaksi (Pemred) Kantor Berita Islam MINA,...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Geliat Dakwah islam di negeri seribu pagoda Thailan...read more RASILNEWS, MALAYSIA – Dua perusahaan Malaysia yang mengoperasikan pelabuha...read more RASILNEWS, JAKARTA – Koordinator Tim Pembela Ulama dan Aktivis (PUA), Eggi...read more RASILNEWS, JAKARTA – Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifudd...read more

RIZAL RAMLI: KALI INI SKALA PERJUANGAN LUAR BIASA

JAKARTA, RASILNEWS – Ahli ekonomi Rizal Ramli menyampaikan dugaan kecurangan Pemilu 2019 yang menyebabkan kerugian bagi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal ini disampaikan Rizal dalam simposium ‘Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019’ yang digelar Badan Pemenangan Nasional (BPN). Ia hadir dalam kapasitas sebagai salah satu ahli untuk memaparkan dugaan kecurangan Pemilu 2019.

Menurut Rizal, kecurangan di Pemilu kali ini luar biasa. Dia mengatakan bahwa ketika di tahun 2014 Jokowi melakukan kecurangan, Prabowo legowo, akan tetapi kali ini skala perjuangannya luar biasa, mulai dari sebelum pilpres, ketika pilpres, dan setelah pilpres dilangsungkan.

Dia menyebut kecurangan yang terjadi sejak sebelum Pilpres dimulai dengan adanya daftar pemilih palsu yang mencapai 16,5 juta. Rizal Ramli juga mengatakan protes Hasyim adik Prabowo mengenai adanya 16,5 juta daftar pemilih palsu itu. Menurutnya ada audit forensik, akan tetapi pemerintah tidak mau melakukan hal tersebut.

Tags: ,

No Comments

Leave a reply

Post your comment
Enter your name
Your e-mail address

Story Page