Wednesday, October 28, 2020
Home Olah Raga AC MILAN HANYA MAMPU BERMAIN IMBANG SAAT MELAWAN NAPOLI.

AC MILAN HANYA MAMPU BERMAIN IMBANG SAAT MELAWAN NAPOLI.

JAKARTA, RASILNEWS — Napoli bermain imbang 2-2 saat menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, Senin (13/7) dini hari.

Hasil imbang ini membuat AC Milan kembali meneruskan tren tanpa kalah setelah Liga Italia kembali bergulir pada Juni 2020.

Napoli yang terus memberikan tekanan kepada tim tamu tertinggal lebih dulu di laga ini. Serangan yang dilakukan Milan berhasil dikonversi menjadi gol pada menit 20′ oleh Theo Hernandez yang naik membantu serangan.

Keunggulan Milan hanya bertahan selama 14 menit. Napoli yang gencar memberikan tekanan bisa menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol dari bek kanan mereka, Giovanni Di Lorenzo.

Di babak kedua, pada menit 60′ Napoli kembali menekan dan membuahkan hasil setelah umpan akurat Jose Maria Callejon disambut tendangan keras Dries Mertens.

Sebelas menit berselang, Milan punya peluang untuk menyamakan skor menjadi 2-2 setelah Giacomo Bonaventura dilanggar Nikola Maksimovic di kotak penalti. Franck Kessie yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik untuk menaklukkan David Ospina dan membuat skor imbang 2-2.

Setelah gol itu Napoli dan Milan yang harus bermain dengan 10 orang setelah Alexis Saelemaekers diusir wasit, silih berganti melakukan serangan tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Aqsa Working Group Ikut Serta Dukung Aksi Global Aksi Mogok Makan Untuk Pembebasan Tahanan Palestina

Jakarta, Rasilnews - Al-Aqsa Working Group (AWG) menyatakan ikut serta untuk mendukung aksi global mendukung aksi mogok makan yang dilakukan oleh...

Satgas Ingatkan Pemda Agar Tak Lengah Sikapi Zonasi

JAKARTA, RASILNEWS - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito ingatkan Pemda soal zonasi karena peningkatan zona oranye. Melihat peta...

MUI desak Presiden Perancis Meminta Maaf Kepada Umat Islam

Jakarta, Rasilnews - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Presiden Prancis Emmanuel Macron minta maaf kepada umat...

Recent Comments