Saturday, October 31, 2020
Home Internasional AKIBAT CORONA DALAM SEHARI 41 ORANG MENINGGAL DI ITALIA, JUMLAH KORBAN TEWAS...

AKIBAT CORONA DALAM SEHARI 41 ORANG MENINGGAL DI ITALIA, JUMLAH KORBAN TEWAS 148 ORANG

JAKARTA, RASILNEWS — Korban tewas akibat virus corona yang berjangkit di Italia kini telah bertambah. Dalam satu hari, Italia mengumumkan kematian baru sebanyak 41 orang. Maka, total sudah 148 orang yang menjadi korban tewas COVID-19 di Italia.

Sebelumnya, Rabu (4/3) waktu setempat, pemerintah Italia menutup sementara semua sekolah dan universitas hingga 15 Maret. Penutupan sementara semua sekolah dan universitas untuk mencegah penyebaran virus Corona di negara itu.

Keputusan pemerintah itu diumumkan beberapa saat setelah para pejabat kesehatan Italia mengatakan jumlah kematian dari virus Corona telah melonjak menjadi 107 dan jumlah kasus telah melewati 3.000.

Sebelum angka kematian mencapai 107, otoritas Italia sebelumnya melaporkan tambahan jumlah kematian akibat virus corona di negeri itu. Disebutkan pada Rabu (4/3), 79 orang meninggal akibat corona dengan lebih dari 2.500 orang terinfeksi virus mematikan itu. Ini menjadikan Italia sebagai negara dengan jumlah kasus corona terbesar di Eropa. Kini, angka kematian sudah mencapai 148 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Presiden Jokowi Ajak Umat Islam Teladani Akhlaq Rasulullah

Jakarta, Rasilnews - Presiden Joko Widodo mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak terbaik Rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam...

Ketum GP Ansor : Islam Adalah Agama Rahmah Dan Kasih Sayang

Jakarta, Rasilnews - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Islam adalah agama yang...

Prof Wiku : Perkembangan Penanganan Pandemi Covid-19 di Tingkat Kabupaten/Kota Meningkat Lebih Baik

Jakarta, Rasilnews - Perkembangan penanganan pandemi Covid-19 pada sebagian besar kabupaten/kota sejauh ini menunjukkan hasil yang baik.

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Recent Comments