Monday, October 26, 2020
Home Internasional AKIBAT CORONA KORBAN MENINGGAL CAPAI 3.827 ORANG, 62 RIBU SEMBUH

AKIBAT CORONA KORBAN MENINGGAL CAPAI 3.827 ORANG, 62 RIBU SEMBUH

JAKARTA, RASILNEWS — Korban meninggal akibat virus corona (Covid-19) di seluruh dunia hingga Senin (9/3) mencapai 3.827 orang. Sementara jumlah kasus sebanyak 109.976 di mana 62.240 dinyatakan sembuh.

Sebagia besar korban berasal dari China, khususnya di Wuhan, Provinsi Hubei yang menjadi pusat penyebaran virus corona.

Setelah China, kasus terbanyak ada di Italia yakni 7.375 kasus dan korban meninggal 366 orang. Setelah itu Korea Selatan dengan 7.313 dan 50 orang meninggal. Iran juga menjadi salah satu negara dengan kasus corona terbanyak yaitu 6.566 dan 194 meninggal. 

Sementara 49 kasus berasal dari warga AS di kapal pesiar Diamond Princess dan tiga warga Wuhan. Lalu sebanyak 21 pasien berasal dari kapal pesiar Grand Princess.

Selain di AS, penyebaran virus corona di Italia juga mengkhawatirkan dengan lonjakan jumlah korban yang cukup drastis. 

Kepala badan perlindungan sipil Angelo Borrelli mengatakan Italia memesan 22 juta masker bedah untuk membantu menghentikan penyebaran virus ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Kedatangan Habieb Rizieq Shihab Ke Indonesia

Jakarta, Rasilnews – Beredar sebuah video di medsos yang memperlihatkan nasehat dan pesan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq...

12 Duta Besar untuk Negara Sahabat Dilantik Oleh Presiden Jokowi Hari ini

JAKARTA, RASILNEWS - Presiden Jokowi Widodo melantik 12 orang duta besar  luar biasa untuk ditugaskan di Negara-negara sahabat, Senin (26/10/2020).

Manfaat Bersepeda Secara Rutin

Oleh : Suji Rahayu (Jurnalis Rasilnews) Bersepeda atau yang populer disebut gowes, adalah termasuk sebagai salah satu...

Mewujudkan Keluarga Inspiratif

Oleh : Suji Rahayu (Jurnalis Rasilnews) Harta yang paling berharga adalah keluargaIstana yang paling indah adalah keluargaPuisi...

Recent Comments