Sunday, November 1, 2020
Home Cuaca Hari Ini BMKG PERKIRAKAN WILAYAH DKI JAKARTA TIDAK HUJAN SEPANJANG HARI AHAD

BMKG PERKIRAKAN WILAYAH DKI JAKARTA TIDAK HUJAN SEPANJANG HARI AHAD

JAKARTA, RASILNEWS – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa DKI Jakarta tidak akan di guyur hujan sejak Ahad (6/9) pagi hingga malam hari.

Diperkirakan pula bahwa cuaca di Jakut, Jakpus, Jakbar, Jaktim dan Jaksel serta satu kabupaten di DKI akan cerah berawan hingga menjelang siang hari. Keadaan ini berlangsung hingga malam hari.

Dikutip dari Republika, Setelah cerah pada malam hari, cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Senin (7/9) dini hari. Pada Ahad ini, suhu udara Jakarta berkisar 23-34 derajat Celsius, dengan wilayah yang bersuhu terendah adalah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, wilayah yang diprediksi mengalami suhu udara tertinggi adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun kelembaban udara berkisar 60-95 persen dengan kelembaban terendah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kelembapan tertinggi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Untuk cuaca di wilayah penyangga Jakarta, yakni Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi beragam. Cuaca wilayah Tangerang diprediksi cerah berawan pada Ahad pagi dan siang hari. Kemudian cuaca berubah berawan pada malam yang berlanjut hingga Senin (7/9) dini hari.

Rentang suhu udara di Tangerang berkisar a24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara berkisar 55-95 persen. Di wilayah Bekasi, cerah berawan berlangsung pada pagi hari yang berlanjut cerah dari siang hingga malam hari. Cuaca di sana kembali cerah berawan pada Senin (7/9) dini hari.

Rentang suhu udara di Bekasi berkisar 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara berkisar 50-95 persen. Adapun di Depok, setelah cuaca cerah berawan di pagi hari, diprediksi cerah pada Ahad siang hingga malam dan kembali cerah berawan Senin (7/9) dini hari. Rentang suhu udara di Depok berkisar 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara berkisar 50-95 persen.

Untuk Kota Bogor, setelah cerah berawan di Ahad pagi, cuaca cerah terjadi pada siang harinya. Pada malam hari, cuaca kembali cerah berawan dan berlanjut cerah pada Senin (7/9) dini hari. Rentang suhu udara di Bogor berkisar 22-31 derajat Celcius dan kelembaban udara berkisar 60-95 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Presiden Jokowi Ajak Umat Islam Teladani Akhlaq Rasulullah

Jakarta, Rasilnews - Presiden Joko Widodo mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak terbaik Rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam...

Ketum GP Ansor : Islam Adalah Agama Rahmah Dan Kasih Sayang

Jakarta, Rasilnews - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Islam adalah agama yang...

Prof Wiku : Perkembangan Penanganan Pandemi Covid-19 di Tingkat Kabupaten/Kota Meningkat Lebih Baik

Jakarta, Rasilnews - Perkembangan penanganan pandemi Covid-19 pada sebagian besar kabupaten/kota sejauh ini menunjukkan hasil yang baik.

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Recent Comments