Sunday, November 1, 2020
Home DKI Jakarta DIPERKIRAKAN HUJAN GUYUR JAKARTA SIANG HINGGA MALAM

DIPERKIRAKAN HUJAN GUYUR JAKARTA SIANG HINGGA MALAM

Berdasarkan pernyataan resmi di situs BMKG mengenai perkiraan cuaca yang dipantau di Jakarta, Rabu, hujan sedang akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu siang. Di waktu yang bersamaan, hujan ringan terjadi di Jakarta Barat.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan cuaca berawan. Berlanjut ke Rabu malam, hujan ringan diperkirakan melanda Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Cuaca hujan dengan intensitas sedang itu akan berlanjut hingga Kamis dini hari di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Di Jakarta Barat, intensitas hujan berubah menjadi lebat dan disertai petir atau kilat.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat pada menjelang siang dan dini hari,” tulis BMKG dalam pernyataannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Presiden Jokowi Ajak Umat Islam Teladani Akhlaq Rasulullah

Jakarta, Rasilnews - Presiden Joko Widodo mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak terbaik Rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam...

Ketum GP Ansor : Islam Adalah Agama Rahmah Dan Kasih Sayang

Jakarta, Rasilnews - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Islam adalah agama yang...

Prof Wiku : Perkembangan Penanganan Pandemi Covid-19 di Tingkat Kabupaten/Kota Meningkat Lebih Baik

Jakarta, Rasilnews - Perkembangan penanganan pandemi Covid-19 pada sebagian besar kabupaten/kota sejauh ini menunjukkan hasil yang baik.

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Recent Comments