Saturday, November 28, 2020
Home Covid-19 DONI MONARDO : KAPASITAS TEMPAT TIDUR RS MENGALAMI KENAIKAN 40 PERSEN TANGANI...

DONI MONARDO : KAPASITAS TEMPAT TIDUR RS MENGALAMI KENAIKAN 40 PERSEN TANGANI COVID-19

Jakarta, Rasilnews – Tembus angka 3000 kasus corona per hari, membuat cemas team satgas Nasional Covid-19. Bagaimana tidak, pada hari ahad (6/9) saja telah ditemukan 3.444 kasus baru.

Sebelumnya, pada hari sabtu (5/9) ditemukan 3.128 kasus baru corona). Dan dua hari sebelumnya, 3.269 kasus baru pada Jumat (4/9).

Karena penambahan ini akan berpengaruh terhadap tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di rumah sakit yang meningkat.

Sementara itu, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo mengakui kapasitas tempat tidur di RS mengalami peningkatan dari semula di bawah 40 persen, sekarang lebih dari 40 persen.

DKI Jakarta menjadi daerah yang tingkat keterisian tempat tidur isolasinya meningkat cukup pesat, padahal pada bulan Mei-Juni tingkat keterisian tempat tidur isolasi RS rujukan di Jakarta sempat menurun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Tausyiah Rasil : Tiga Peristiwa yang Dialami Manusia

Oleh : Ustaz Abul Hidayat Saerodji 1. Peristiwa kelahiran Setiap orang yang ada...

Viral, Tentara Azerbaijan Bantu Penduduk Armenia Tinggalkan Wilayah Yang Di Duduki

Azerbaijan, Rasilnews - Tentara Azerbaijan membantu orang-orang Armenia yang secara ilegal dimukimkan kembali di daerah pendudukan untuk meninggalkan wilayah itu, seperti...

KPK Tetapkan 5 Tersangka Korupsi Izin Ekspor Benih Lobster, 2 Masih Buron

Jakarta, Rasilnews - Dalam konferensi pers di KPK, Rabu (25/11/2020) malam, Nawawi Pomolango Wakil Ketua KPK RI mengatakan bahwa dua dari tujuh tersangka...

Pesawat Tempur Israel Serang Suriah

Suriah, Rasilnews - Militer Suriah mengklaim bahwa pesawat tempur Israel melakukan serangan udara ke selatan Ibu kota pada Selasa (24/11) malam....

Recent Comments