Friday, October 23, 2020
Home Nasional GABUNGAN ORMAS ISLAM APEL SIAGA GANYANG KOMUNIS TUNTUT DICABUTNYA RUU HIP

GABUNGAN ORMAS ISLAM APEL SIAGA GANYANG KOMUNIS TUNTUT DICABUTNYA RUU HIP

JAKARTA, RASILNEWS – Gabungan Ormas Islam yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anak Komunis (ANAK NKRI) melakukan Apel Siaga Ganyang Komunis di lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Apel Siaga ini adalah bentuk kesiapsiagaan umat Islam dalam menghadapi bahaya latent komunis beserta segala unsur unsurnya dan upaya penolakan Umat Islam terhadap Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Apel siaga ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum FPI Habieb Sobri Lubis selaku Inspektur Upacara. Turut hadir Sekjen FPI Munarman dan Ketua PA 212 Slamet Ma’arif.

Dalam apel siaga ini, Habieb Sobri Lubis mengingatkan kepada umat Islam agar tidak gentar dalam membela kebenaran dan Keadilan demi bangsa dan Negara. Lebih lanjut Habieb Sobri meminta agar Pemerintah dan DPR membatalkan pembahasan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Ketua Umum FPI Sobri Lubis mengatakan Bahwa Pancasila sebagai landasan dasar Negara Indonesia sudah Final, namun saat ini terdapat oknum yang memang berniat ingin mengubah Pancasila menjadi Trisila dan Ekasila.

“Kita wajib satukan tekad kita tidak mundur, para ulama dan pecinta Pancasila, kita siap melawan para zionis,” ujar Sobri dalam orasinya di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Juli 2020.
 
Sobri menginginkan adanya keadilan hukum atas pihak yang berusaha mengubah dasar negara melalui Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP). Tindakan tersebut dinilai termasuk makar seperti yang telah diatur dalam KUHP.
 
“Jangan sampai pelindung bangsa nantinya, rakyat akan mengambil langkah sendiri karena tidak percaya dengan penegak hukum,” tuturnya.

Lebih lanjut Habieb Sobri Lubis berujar “Pada kesempatan yang juga apabila RUU HIP tidak juga dihentikan dan inisiator-inisiator tidak ditegakkan kepada mereka, siap turun besar-besaran? Bahkan siap perang? Takbir,” kata Sobri, Minggu (5/7/2020).

“Untuk membela negara dan agama saat ini tidak ada kata ‘mundur’. Kita akan bangga sebagaimana orang tua kita dulu mengganyang komunis. Maka kita siap mengganyang mereka. Ini yang bisa sampaikan kuatkan barisan segala fitnah bertebaran mungkin akan ada ke depan. Siap berjihad? Takbir,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Menangi Formula 1 GP Eifel, Lewis Hamilton Samai Rekor Legenda Hidup F1 Michael Schumacher

Nuerburg, RasilNews - Keberhasilan Lewis Hamilton memenangi Formula 1 GP Eifel 2020 semakin memiliki nilai plus. Hasil itu membuatnya menyamai rekor legenda...

Hasil Lengkap Liga Champions Eropa Matchday Pertama

Eropa, RasilNews - Liga Champions 2020/2021 telah dimulai, dan ada empat grup yang sudah memainkan matchday pertama terlebih dahulu dan sisa empat...

Peringati Hari Santri Saat Pandemi

JAKARTA, RASILNEWS - Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015, Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22...

PBB : Pandemi Perburuk Kemajuan Hak-Hak Perempuan

JAKARTA-RASILNEWS, Perserikatan Bangsa-Bangsa sesali adanya keterlambatan majunya hak-hak dalam perempuan secara global dan memperingatkan adanya perlambatan lebih lanjut karna covid-19 yang disampaikan...

Recent Comments