Saturday, November 28, 2020
Home DKI Jakarta Habieb Sobri Lubis : Imam Besar Habieb Rizieq Shihab Akan Segera Kembali...

Habieb Sobri Lubis : Imam Besar Habieb Rizieq Shihab Akan Segera Kembali Ke Indonesia

Jakarta, Rasilnews – Dalam Aksi Menolak disahkannya UU Omnibus Law Ciptaker, Selasa (10/20) didepan Gedung Indosat, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habieb Sobri Lubis menyampaikan bahwa Imam Besar Umat Islam Habieb Rizieq Shihab sudah bisa ke Indonesia setelah cekal kepada Habieb Rizieq di cabut.

“Setelah melalui Proses Perundingan Panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia, tanpa bantuan rezim zalim Indonesia, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS,” demikian tertulis dalam siaran pers resmi FPI.

Dari atas mobil komando, Habieb Sobri Lubis menegaskan bahwa hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekal-nya dan sudah dibebaskan dari denda apa pun, karena IB-HRS tidak bersalah.

Sementara itu, proses kepulangan selanjutnya adalah administrasi Bayan Safar atau Exit Permit dan Pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia.

Habieb Sobri Lubis juga mengajak umat islam untuk bersiap menjemput kedatangan beliau, namun belum diketahui kapan IB-HRS akan tiba di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Tausyiah Rasil : Tiga Peristiwa yang Dialami Manusia

Oleh : Ustaz Abul Hidayat Saerodji 1. Peristiwa kelahiran Setiap orang yang ada...

Viral, Tentara Azerbaijan Bantu Penduduk Armenia Tinggalkan Wilayah Yang Di Duduki

Azerbaijan, Rasilnews - Tentara Azerbaijan membantu orang-orang Armenia yang secara ilegal dimukimkan kembali di daerah pendudukan untuk meninggalkan wilayah itu, seperti...

KPK Tetapkan 5 Tersangka Korupsi Izin Ekspor Benih Lobster, 2 Masih Buron

Jakarta, Rasilnews - Dalam konferensi pers di KPK, Rabu (25/11/2020) malam, Nawawi Pomolango Wakil Ketua KPK RI mengatakan bahwa dua dari tujuh tersangka...

Pesawat Tempur Israel Serang Suriah

Suriah, Rasilnews - Militer Suriah mengklaim bahwa pesawat tempur Israel melakukan serangan udara ke selatan Ibu kota pada Selasa (24/11) malam....

Recent Comments