Tuesday, October 27, 2020
Home Palestina Ikrima Sabri : Konspirasi Besar Terjadi Terhadap Yerusalem

Ikrima Sabri : Konspirasi Besar Terjadi Terhadap Yerusalem

YERUSALEM, RASILNEWS – Kepala Otoritas Islam Tertinggi di Yerusalem, Syaikh Ikrima Sabri, mengingatkan tentang apa yang terjadi di Yerusalem merupakan konspirasi besar yang menargetkan Masjid Al-Aqsa dan mengosongkan kota dari penduduk setempat.

Syaikh Sabri menunjukkan, dalam dua Jumat terakhir terjadi pembatasan yang disengaja terhadap orang-orang Yerusalem dan mencegah mereka memasuki Masjid Al-Aqsa.“Sementara para pemukim (liar Yahudi) mendapat kemudahan dan perlindungan mutlak selama serbuan berulang mereka ke dalam kompleks Al-Aqsa,” ujarnya

. Seperti dilaporkan Wakalah Quds.Dia mempertanyakan, “Mengapa pasukan pendudukan harus meminta identitas Muslim yang hendak shalat di Al-Aqsa?”, sementara pemukim Yahudi datang dari segala arah untuk melakukan ritual Talmud di kawasan Al-Aqsa dengan perlindungan penuh dari otoritas pendudukan Israel.

“Kami melihat diskriminasi dengan cara yang buruk, menyakitkan, dan penuh konspirasi. Pendudukan sama sekali tidak cocok dan dengan cara apa pun untuk memaksakan kedaulatannya atas Kota Tua Yerusalem,” lanjutnya.

Ia mengingatkan, kelalaian yang disengaja ataupun tidak disengaja dari dunia Arab dan Islam tentang kota Yerusalem telah mendorong pendudukan untuk mengambil tindakan lebih rasis terhadap orang-orang Yerusalem.

“Terlepas dari tindakan Israel terhadap orang-orang Al-Quds, kami belum menyaksikan protes keras atau tekanan kuat terhadap pendudukan yang dari dunia Arab untuk memaksa Israel mundur dari aksi agresifnya terhadap Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa,” lanjutnya.

Dia mencatat tindakan pendudukan yang tidak adil terhadap mereka dengan menghancurkan rumah, penangkapan, deportasi, denda, dan hal-hal lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ahok Turut Berduka Atas Wafatnya Ust Fahrurozi Ishaq Karena Covid-19

Jakarta, Rasilnews - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Fahrurrozi Ishaq, yang dikenal sebagai 'Gubernur Tandingan'...

10 Ribu Jamaah Umrah Akan Kembali Padati Saudi Arabia Tiap Pekannya

JAKARTA, RASILNEwS - Setiap pekan sekitar 10 ribu jemaah umrah diperkirakan akan tiba di Arab Saudi mulai (1/11) mendatang. Dengan pernyataan...

California Evakuasi 100 Ribu Penduduk Akibat Kebakaran Hutan

JAKARTA, RASILNEWS - Pemerintah memerintahkan untuk evakuasi lebih dari 100 ribu penduduk akibat Kebakaran hutan yang terjadi dan bergerak cepat di...

Tebitkan Karikatur Nabi Muhammad SAW, Maroko Kecam Prancis

JAKARTA-RASILNEWS, Kementrian Luar Negri Maroko Pada Minggu Mengatakan bahwa berlanjutnya publikasi kartun yang menghina nabi merupakan aksi provokasi.

Recent Comments