Wednesday, October 28, 2020
Home Olah Raga Inter Milan Dekati Pelatih AS Monaco

Inter Milan Dekati Pelatih AS Monaco

RASILNEWS, MILAN – Inter Milan dilaporkan mendekati pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim. Itu setelah Inter kehilangan harapan untuk menarik Antonio Conte, Diego Simeone, dan Mauricio Pochettino. Nerazzurri tengah mencari juru taktik yang baru untuk musim depan, setelah mereka memecat Stefano Pioli pekan lalu.

Terdapat beberapa daftar pilihan utama, namun Conte, Simeone, dan Pochettino telah memilih untuk tetap tinggal di klub masing-masing saat ini.

Menurut surat kabar Prancis Le Parisien, dilansir dari Football Italia, Rabu (17/5), Jardim telah menerima sebuah proposal dari Inter dengan kontrak senilai 5juta euro per tahun hingga Juni 2019. Pelatih kelahiran Venezuela itu menghabiskan sebagian besar hidupnya di Portugal. Ia pernah melatih di Olympiacosdan dan kini Monaco.

Pelatih berusia 42 tahun itu menjabat sebagai juru taktik di Stade Louis II pada Juli 2014. Ia telah membantu Monaco melaju ke semifinal Liga Champions. Namun, mereka gagal ke final setelah disingkirkan oleh Juventus. Jardim juga membawa Monaco hampir meraih gelar Ligue 1.

Sementara itu, pilihan lain saat ini bagi Inter ialah pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Spalletti memiliki kontrak yang akan berakhir bulan depan.

REPUBLIKA.CO.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ahok Turut Berduka Atas Wafatnya Ust Fahrurozi Ishaq Karena Covid-19

Jakarta, Rasilnews - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Fahrurrozi Ishaq, yang dikenal sebagai 'Gubernur Tandingan'...

10 Ribu Jamaah Umrah Akan Kembali Padati Saudi Arabia Tiap Pekannya

JAKARTA, RASILNEwS - Setiap pekan sekitar 10 ribu jemaah umrah diperkirakan akan tiba di Arab Saudi mulai (1/11) mendatang. Dengan pernyataan...

California Evakuasi 100 Ribu Penduduk Akibat Kebakaran Hutan

JAKARTA, RASILNEWS - Pemerintah memerintahkan untuk evakuasi lebih dari 100 ribu penduduk akibat Kebakaran hutan yang terjadi dan bergerak cepat di...

Tebitkan Karikatur Nabi Muhammad SAW, Maroko Kecam Prancis

JAKARTA-RASILNEWS, Kementrian Luar Negri Maroko Pada Minggu Mengatakan bahwa berlanjutnya publikasi kartun yang menghina nabi merupakan aksi provokasi.

Recent Comments