Monday, October 26, 2020
Home Nasional IRENA HANDONO AKAN JADI PEMATERI TABLIGH AKBAR JAMA'AH MUSLIMIN (HUZBULLAH) 1441 H

IRENA HANDONO AKAN JADI PEMATERI TABLIGH AKBAR JAMA’AH MUSLIMIN (HUZBULLAH) 1441 H

JAKARTA, RASILNEWS– Irena Handono akan menjadi pemateri dalam Seminar Muslimat yang termasuk kedalam rangkaian acara Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi pada 11 April mendatang.

Panitia bidang muslimat ummu Maghfiroh mengatakan, Irena Handono akan memberi pemahaman tentang membangun ghiroh muslimat dalam keikutsertaan membebaskan Palestina, hal tersebut ia sampaikan ketika ditemui dikediamannya pada Senin (9/3).

Tabligh Akbar agenda rutin dalam Jama’ah muslimin (Hizbullah) menyambut bulan suci Ramadhan, di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi pada 10-12 April 2020.

Dalam acara Tabligh Akbar berbagai kegiatan juga akan turut memeriahkan rangkaian acara, di antaranya Majelis Ummahat, Bazar, dan Gerak Jalan Cinta Al Aqsa yang di kemas agar bisa memberikan citra dan rasa perjuangan untuk membela dan membebaskan Masjid Al-Aqsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Kedatangan Habieb Rizieq Shihab Ke Indonesia

Jakarta, Rasilnews – Beredar sebuah video di medsos yang memperlihatkan nasehat dan pesan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq...

12 Duta Besar untuk Negara Sahabat Dilantik Oleh Presiden Jokowi Hari ini

JAKARTA, RASILNEWS - Presiden Jokowi Widodo melantik 12 orang duta besar  luar biasa untuk ditugaskan di Negara-negara sahabat, Senin (26/10/2020).

Manfaat Bersepeda Secara Rutin

Oleh : Suji Rahayu (Jurnalis Rasilnews) Bersepeda atau yang populer disebut gowes, adalah termasuk sebagai salah satu...

Mewujudkan Keluarga Inspiratif

Oleh : Suji Rahayu (Jurnalis Rasilnews) Harta yang paling berharga adalah keluargaIstana yang paling indah adalah keluargaPuisi...

Recent Comments