Saturday, October 31, 2020
Home Internasional ISRAEL AKAN HADIRI KTT KEAMANAN MARITIM DIBAHRAIN

ISRAEL AKAN HADIRI KTT KEAMANAN MARITIM DIBAHRAIN

Manama, Rasilnews – Delegasi Israel akan menghadiri pertemuan keamanan maritim pimpinan AS yang akan diadakan pada Senin (21/10) di Bahrain, Channel 13 Israel melaporkan.

Laporan menekankan pentingnya delegasi resmi yang mewakili Tel Aviv pada pertemuan puncak di ibu kota Manama. Walaupun tidak ada hubungan diplomatik antara Bahrain dan Israel.

Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kuwait dan Oman juga diperkirakan akan berpartisipasi dalam pertemuan puncak dua hari itu, yang agenda utamanya adalah “Ancaman Iran di Teluk Persia”. Laporan MEMO.

Pertemuan keamanan maritim di Manama adalah tindak lanjut dari konferensi anti-Iran pimpinan AS yang diadakan di ibukota Polandia Warsawa pada bulan Februari.

Kementerian Luar Negeri Israel tidak membantah laporan itu, mengatakan kepada Channel 13 bahwa konferensi itu adalah “bagian dari Proses Warsawa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Presiden Jokowi Ajak Umat Islam Teladani Akhlaq Rasulullah

Jakarta, Rasilnews - Presiden Joko Widodo mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak terbaik Rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam...

Ketum GP Ansor : Islam Adalah Agama Rahmah Dan Kasih Sayang

Jakarta, Rasilnews - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Islam adalah agama yang...

Prof Wiku : Perkembangan Penanganan Pandemi Covid-19 di Tingkat Kabupaten/Kota Meningkat Lebih Baik

Jakarta, Rasilnews - Perkembangan penanganan pandemi Covid-19 pada sebagian besar kabupaten/kota sejauh ini menunjukkan hasil yang baik.

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Recent Comments