Tuesday, October 27, 2020
Home Palestina ISRAEL DAN GERAKAN PERLAWANAN GAZA SALING SERANG

ISRAEL DAN GERAKAN PERLAWANAN GAZA SALING SERANG

GAZA, RASILNEWS – Pesawat tempur pendudukan Israel melancarkan serangan ke beberapa sasaran di Jalur Gaza pada Jumat (28/8) waktu fajar.

Sumber Safa yang dikutip Rasilnews melaporkan, bahwa angkatan udara pendudukan mengebom dengan beberapa rudal, secara intensif dan bersamaan, menargetkan posisi perlawanan di selatan Kota Gaza.

Sebelumnya, pesawat tempur dan artileri Israel juga mengebom posisi perlawanan di timur Kota Gaza, dan titik kontrol lapangan di timur Rafah, di selatan Jalur itu.

Koresponden melaporkan, sebuah pesawat pengintai menembakkan rudal sebelum pesawat tempur tersebut menembakkan dua rudal ke posisi perlawanan di timur lingkungan Al-Tuffah, timur Gaza, yang menyebabkan kebakaran dan kerusakan material.

Artileri Israel mengebom titik kontrol lapangan di timur Rafah, yang menyebabkan ledakan besar, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Serangan Israel disambut oleh pihak perlawanan dengan tembakan roket ke sasaran pemukiman dekat kantong Gaza.

Juru bicara tentara pendudukan Israel mengumumkan, ada enam roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza menuju permukiman penutup.

Sumber IsraEl mengatakan, sirene peringatan terdengar di dekat pemukiman sebelum mengumumkan roket telah mendarat di tempat terbuka.

Peluncuran roket oleh perlawanan sebagai tanggapan terhadap pemboman Israel yang dilakukan oleh pesawat pendudukan dan artileri saat fajar di sasaran di Jalur Gaza. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ahok Turut Berduka Atas Wafatnya Ust Fahrurozi Ishaq Karena Covid-19

Jakarta, Rasilnews - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Fahrurrozi Ishaq, yang dikenal sebagai 'Gubernur Tandingan'...

10 Ribu Jamaah Umrah Akan Kembali Padati Saudi Arabia Tiap Pekannya

JAKARTA, RASILNEwS - Setiap pekan sekitar 10 ribu jemaah umrah diperkirakan akan tiba di Arab Saudi mulai (1/11) mendatang. Dengan pernyataan...

California Evakuasi 100 Ribu Penduduk Akibat Kebakaran Hutan

JAKARTA, RASILNEWS - Pemerintah memerintahkan untuk evakuasi lebih dari 100 ribu penduduk akibat Kebakaran hutan yang terjadi dan bergerak cepat di...

Tebitkan Karikatur Nabi Muhammad SAW, Maroko Kecam Prancis

JAKARTA-RASILNEWS, Kementrian Luar Negri Maroko Pada Minggu Mengatakan bahwa berlanjutnya publikasi kartun yang menghina nabi merupakan aksi provokasi.

Recent Comments