Wednesday, November 25, 2020
Home Palestina Israel - Hamas Saling Serang Dengan Roket

Israel – Hamas Saling Serang Dengan Roket

Gaza, MINA –  Juru Bicara militer Israel mengatakan, gerakan Hamas melepas dua roket ke wilayah-wilayah Israel tapi berhasil dicegah dengan senjata anti serangan udara, iron dome.

Pesawat tempur Israel melancarkan serangkaian serangan balasan di Jalur Gaza, menargetkan situs-situs warga Palestina, tanpa ada korban yang dilaporkan.

Koresponden Quds Press di Gaza melaporkan, pesawat tempur F-16 Israel dan pesawat tak berawak lainnya mengebom situs perlawanan Palestina, Hamas, yang terletak di utara kamp pengungsi Nuseirat, di tengah Gaza.

Pesawat-pesawat tempur itu membombardir situs lain perlawanan Palestina, yang terletak di timur kota Al-Qarara, timur Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza.

Mereka juga mengebom situs ketiga, yang terletak di daerah Amor, timur Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan. Serangan itu menyebabkan kerusakan parah pada situs yang ditargetkan dan rumah-rumah di sekitarnya.

Juru bicara tentara pendudukan mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa pesawat tempur dan helikopternya mengebom sejumlah situs milik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, termasuk sebuah situs produksi senjata dan infrastruktur bawah tanah di Jalur Gaza selatan.

Dia menambahkan, “Penembakan ini terjadi sebagai tanggapan atas tembakan roket sebelumnya dari Jalur Gaza.”

Tentara Israel mengindikasikan bahwa mereka memperhatikan semua aktivitas di wilayah pendudukan dengan sangat serius dan siap untuk melaksanakan apa pun yang mungkin diperlukan.

Juru bicara militer Israel mengklaim bahwa dua roket ditembakkan dari Jalur Gaza tadi malam, menuju kota pesisir Ashkelon, dan sistem Iron Dome mencegat mereka. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ini Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

Eropa, RasilNews - Matchday keempat liga Champions Rabu dini hari nanti salah satu laga serunya akan mempertumakan Paris Saint-Germain vs RB Leipzig.

Milad Sewindu YPSJ, Gub DKI Anies Baswedan Berharap Tercetak Generasi Yang Dapat Memajukan Bangsa dan Negara

Bekasi, Rasilnews – Sejarah suatu bangsa dapat dilihat dari perkembangan pendidikan yang dienyam oleh rakyatnya. Maju atau tidaknya suatu bangsa juga...

Tajuk Rasil “Sepetik Doa Kyai Dalhar untuk Indonesia”

“Tajuk Rasil”Jumat, 5 Rabiul Akhir 1442 H/ 20 November 2020 Pada 21 November 1945, suasana hampir di...

Tausyiah Rasil “Ciri-Ciri Umat Terbaik”

Oleh : Ustad Husein Alattas Firman Allah dalam surat Ali Imron ayat 110 :

Recent Comments