Saturday, November 28, 2020
Home Internasional IVANKA TRUMP NYATAKAN SOLIDARITAS TERHADAP JAMAAH MASJID DI LONDON

IVANKA TRUMP NYATAKAN SOLIDARITAS TERHADAP JAMAAH MASJID DI LONDON

RASILNEWS, WASHINGTON DC – Ivanka Trump pada hari Senin (19/6) menyatakan solidaritas terhadap jemaah masjid di London yang menjadi korban serangan mobil van, sementara ayahnya yang biasanya cepat mengutuk serangan ekstremis, masih terdiam hingga saat ini.

“Mengirimkan cinta dan doa kepada para korban di #FinsburyPark London. Kita harus berdiri bersatu melawan kebencian dan ekstremisme dalam semua bentuknya yang buruk,” tulis Ivanka, putri pertama Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Demikian The Siasat Daily memberitakan yang dikutip Rasilnews.com.

Sementara ayahnya, sering bersuara di Twitter selama serangan teror-teror sebelumnya sehingga menerapkan kebijakan membatasi turis muslim masuk ke Amerika Serikat. Termasuk setelah serangan teroris di Jembatan London pada awal Juni ini.

Keheningan Presiden Trump terkait serangan di Finsbury Park London, disusul terjadinya pembunuhan terhadap gadis Muslim di Virginia bernama Nabra Hassanen (17).

Dalam serangan di London, pria bernama Darren Osborne (47) mengendarai sebuah van pada Senin dini hari ke kerumunan umat Islam di dekat sebuah masjid, menyebabkan satu orang tewas dan melukai 10 orang lainnya.

Penabrakan itu adalah serangan teror kedua di bulan ini di ibu kota Inggris tersebut.

Perdana Menteri Theresa May mengutuk insiden yang disebutnya “memuakkan” itu.

Ia mengatakan, tekad Inggris untuk melawan terorisme, ekstremisme dan kebencian harus sama, siapa pun yang bertanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Tausyiah Rasil : Tiga Peristiwa yang Dialami Manusia

Oleh : Ustaz Abul Hidayat Saerodji 1. Peristiwa kelahiran Setiap orang yang ada...

Viral, Tentara Azerbaijan Bantu Penduduk Armenia Tinggalkan Wilayah Yang Di Duduki

Azerbaijan, Rasilnews - Tentara Azerbaijan membantu orang-orang Armenia yang secara ilegal dimukimkan kembali di daerah pendudukan untuk meninggalkan wilayah itu, seperti...

KPK Tetapkan 5 Tersangka Korupsi Izin Ekspor Benih Lobster, 2 Masih Buron

Jakarta, Rasilnews - Dalam konferensi pers di KPK, Rabu (25/11/2020) malam, Nawawi Pomolango Wakil Ketua KPK RI mengatakan bahwa dua dari tujuh tersangka...

Pesawat Tempur Israel Serang Suriah

Suriah, Rasilnews - Militer Suriah mengklaim bahwa pesawat tempur Israel melakukan serangan udara ke selatan Ibu kota pada Selasa (24/11) malam....

Recent Comments