Friday, October 23, 2020
Home Uncategorized Jadwal Pekan Ke-5 Liga Inggris Akan Menyajikan Dua Laga Big Match

Jadwal Pekan Ke-5 Liga Inggris Akan Menyajikan Dua Laga Big Match

England, RasilNews – Pekan kelima Liga Inggris 2020/2021 akan menghadirkan beberapa laga menarik dan partai Big Match. Ada laga panas Derby Merseyside, Everton vs Liverpool dan Big Match Manchester City vs Arsenal.
Derby Merseyside jilid pertama musim ini akan berlangsung di kandang Everton yaitu Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Everton sedang on fire dengan menyapu bersih empat laga awal musim ini dengan kemenangan. sementara anak-anak asuh Jurgen Klopp sedang berada di posisi kurang baik setelah dihajar Aston Villa dengan skor 2-7 di pekan ke-4 Liga Inggris.

Namun Everton sedang dalam puasa kemenangan di derby Merseyside. Sudah 19 pertandingan The Toffees tak pernah menang saat melawan Liverpool di Liga Inggris. Rinciannya ada 8 kekalahan dan 11 hasil imbang.

Sementara Liverpool tak terkalahkan dalam 22 pertandingan dengan Everton di semua kompetisi. Itu merupakan salah satu laju unbeaten terpanjang Liverpool di sepanjang sejarah klub, hal tersebut bisa dijadikan sebagai motivasi positif pasukan Jurgen Klopp untuk menghadapi Everton.

Pertandingan menarik juga mempertemukan Man City vs Arsenal di Etihad Stadium pada pukul 23.20 WIB. Kevin De Bruyne dipastikan absen membela The Citizens karena mengalami cedera saat membela Timnas Belgia di laga UEFA Nations League melawan Inggris, Minggu (11/10/2020) lalu. Ia ditarik keluar di menit ke-73.

City tak perlu panik meski tanpa De Bruyne. Manchester City punya catatan bagus melawan Arsenal, yakni sembilan pertemuan terakhir dengan Arsenal di Liga Inggris tak terkalahkan. Ada tujuh kemenangan dan dua hasil imbang yang digapai City.

Selain itu ada pertandingan Chelsea vs Southampton di Stamford Bridge.

Sementara Manchester United juga bakal bertanding melawan Newcastle di St. James’ Park Minggu (18/10) 02.00 dini hari WIB. The Red Devils sebelum laga ini dilumat 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini:

Sabtu, 17 Oktober 2020

18:30 WIB Everton vs Liverpool
21:00 WIB Chelsea vs Southampton
23:30 WIB Manchester City vs Arsenal

Minggu, 18 Oktober 2020

02:00 WIB Newcastle United vs Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ini Target Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Asia Open

Jakarta, RasilNews - Dua tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie ditargetkan menembus final di Asia Open I dan II tahun...

Menangi Formula 1 GP Eifel, Lewis Hamilton Samai Rekor Legenda Hidup F1 Michael Schumacher

Nuerburg, RasilNews - Keberhasilan Lewis Hamilton memenangi Formula 1 GP Eifel 2020 semakin memiliki nilai plus. Hasil itu membuatnya menyamai rekor legenda...

Hasil Lengkap Liga Champions Eropa Matchday Pertama

Eropa, RasilNews - Liga Champions 2020/2021 telah dimulai, dan ada empat grup yang sudah memainkan matchday pertama terlebih dahulu dan sisa empat...

Peringati Hari Santri Saat Pandemi

JAKARTA, RASILNEWS - Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015, Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22...

Recent Comments