Sunday, November 1, 2020
Home Palestina JIP TENTARA ISRAEL MENABRAK GADIS PALESTINA BERUSIA 5 TAHUN

JIP TENTARA ISRAEL MENABRAK GADIS PALESTINA BERUSIA 5 TAHUN

HEBRON, RASILNEWS- seorang anak Palestina terluka pada Selasa sore (7/7) setelah dia ditabrak oleh jip tentara Israel di Hebron, menurut Pal Info Center.

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa seorang gadis Palestina berusia lima tahun menderita luka-luka setelah dia ditabrak oleh jip tentara Israel di Hebron dan dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Hebron selama bertahun-tahun telah menyaksikan sejumlah besar insiden tabrak lari oleh pemukim dan tentara Israel di Tepi Barat.

Sejumlah warga Palestina kebanyakan anak-anak tewas dalam serangan ini sedangkan untuk para pelakunya tidak dituntut oleh pihak berwenang Israel.

Ada lebih dari 50 lingkungan pemukim dan pos-pos di Hebron dihuni oleh hampir 30.000 pemukim Yahudi yang bekerja secara bertahap untuk memperketat cengkeraman mereka pada kota dan memaksa penduduk Palestina agar keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Presiden Jokowi Ajak Umat Islam Teladani Akhlaq Rasulullah

Jakarta, Rasilnews - Presiden Joko Widodo mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak terbaik Rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam...

Ketum GP Ansor : Islam Adalah Agama Rahmah Dan Kasih Sayang

Jakarta, Rasilnews - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Islam adalah agama yang...

Prof Wiku : Perkembangan Penanganan Pandemi Covid-19 di Tingkat Kabupaten/Kota Meningkat Lebih Baik

Jakarta, Rasilnews - Perkembangan penanganan pandemi Covid-19 pada sebagian besar kabupaten/kota sejauh ini menunjukkan hasil yang baik.

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Recent Comments