Friday, November 27, 2020
Home Covid-19 MENAG DIKABARKAN POSITIF COVID-19

MENAG DIKABARKAN POSITIF COVID-19

JAKARTA, RASILNEWS – Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan bahwa Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi terpapar virus corona atau Covid-19, dan Alhamdulillah dalam kondisi yang tidak mengkhawatirkan.

“Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” kata Kevin melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (21/9/2020).

Kevin selaku Staf Khusus Menag mengatakan bahwa kondisi Menag dalam keadaan baik, dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

“Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran,” ujarnya.

Pihak kemenag memminta masyarakat agar mendokan kesehatan bagi Menag. “Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali,” imbuh Kevin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Tausyiah Rasil : Tiga Peristiwa yang Dialami Manusia

Oleh : Ustaz Abul Hidayat Saerodji 1. Peristiwa kelahiran Setiap orang yang ada...

Viral, Tentara Azerbaijan Bantu Penduduk Armenia Tinggalkan Wilayah Yang Di Duduki

Azerbaijan, Rasilnews - Tentara Azerbaijan membantu orang-orang Armenia yang secara ilegal dimukimkan kembali di daerah pendudukan untuk meninggalkan wilayah itu, seperti...

KPK Tetapkan 5 Tersangka Korupsi Izin Ekspor Benih Lobster, 2 Masih Buron

Jakarta, Rasilnews - Dalam konferensi pers di KPK, Rabu (25/11/2020) malam, Nawawi Pomolango Wakil Ketua KPK RI mengatakan bahwa dua dari tujuh tersangka...

Pesawat Tempur Israel Serang Suriah

Suriah, Rasilnews - Militer Suriah mengklaim bahwa pesawat tempur Israel melakukan serangan udara ke selatan Ibu kota pada Selasa (24/11) malam....

Recent Comments