Tuesday, October 27, 2020
Home Olah Raga MILAN RESMI GAET RICARDO RODRIGUEZ

MILAN RESMI GAET RICARDO RODRIGUEZ

RASILNEWS, MILAN – AC Milan telah merampungkan semua prosedur untuk mendatangkan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg. Pemain asal Swiss itu diikat kontrak selama empat tahun.

Milan langsung bergerak cepat untuk memperkuat tim di musim 2017/2018. Mereka saat ini sudah resmi mendapatkan Rodriguez dengan harga 18 juta euro atau setara Rp 269 miliar.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, melalu akun Facebook resmi klub.

“Kami butuh pemain yang akan menunjukkan antusiasme untuk jersey (Milan) ini, itulah kenapa hal pertama yang kami lakukan setelah tes medis adalah mengajak berkunjung ke ruang trofi,” kata Mirabelli seperti dikutip ESPN.

Rodriguez juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Wolfsburg yang sudah dibelanya sejak 2012 sampai 2017. Dia mengaku banyak berkembang bersama tim asal Jerman tersebut.

“Kami telah mengalami dan mencapai banyak hal bersama (di Wolfsburg). Saya sudah berkembang sebagai pemain dan sebagai manusia, selalu merasa sangat nyaman dan punya banyak teman,” kata Rodriguez di situs resmi Wolfsburg.

“Tapi, sekarang adalah waktunya mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya. Milan adalah klub internasional papan atas dan ini tantangan besar bagi saya,” tutupnya.

Selama memperkuat Wolfsburg, Rodriguez berhasil membantu tim meraih trofi DFB Pokal dan Piala Super Jerman, yang keduanya didapat pada tahun 2015.

Rodriguez menjadi rekrutan ketiga Milan di bursa musim panas ini. Sebelumnya, Rossoneri sudah mendapatkan Mateo Musacchio dan Franck Kessie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ahok Turut Berduka Atas Wafatnya Ust Fahrurozi Ishaq Karena Covid-19

Jakarta, Rasilnews - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Fahrurrozi Ishaq, yang dikenal sebagai 'Gubernur Tandingan'...

10 Ribu Jamaah Umrah Akan Kembali Padati Saudi Arabia Tiap Pekannya

JAKARTA, RASILNEwS - Setiap pekan sekitar 10 ribu jemaah umrah diperkirakan akan tiba di Arab Saudi mulai (1/11) mendatang. Dengan pernyataan...

California Evakuasi 100 Ribu Penduduk Akibat Kebakaran Hutan

JAKARTA, RASILNEWS - Pemerintah memerintahkan untuk evakuasi lebih dari 100 ribu penduduk akibat Kebakaran hutan yang terjadi dan bergerak cepat di...

Tebitkan Karikatur Nabi Muhammad SAW, Maroko Kecam Prancis

JAKARTA-RASILNEWS, Kementrian Luar Negri Maroko Pada Minggu Mengatakan bahwa berlanjutnya publikasi kartun yang menghina nabi merupakan aksi provokasi.

Recent Comments