Saturday, November 28, 2020
Home Nasional MUDIK BARENG MUAMALAT BERSAMA MUSTAHIK KE BERBAGAI DAERAH DI PULAU JAWA

MUDIK BARENG MUAMALAT BERSAMA MUSTAHIK KE BERBAGAI DAERAH DI PULAU JAWA

 RASILNEWS, JAKARTA – Bank Muamalat menyelenggarakan program “Mudik Bareng Muamalat”, hari ini (20/6) di Jakarta. Program ini memberangkatkan ratusan pemudik untuk pulang ke berbagai kota di Pulau Jawa.

Endy Abdurrahman, Direktur Utama Bank Muamalat kepada RASILNEWS, Selasa (20/6) mengatakan, program yang pertama kali diadakan tahun ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab perusahaan (CSR) yang diperuntukkan bagi mustahik yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

“Program “Mudik Bareng Muamalat” merupakan wujud komitmen dan kepedulian Bank Muamalat untuk hadir lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung serta upaya mendukung pemerintah dalam penyelenggaraan layanan mudik yang aman dan nyaman hingga sampai di kota tujuan,” kata Endy.

Endy mengungkapkan, jalur tujuan yang masuk dalam jangkauan program ini antara lain adalah Kuningan, Banjar, Pekalongan, Wonosobo, Pati, Wonogiri, dan Yogyakarta. Dengan adanya program ini juga menjadi solusi dalam menekan ekses kemacetan dan angka risiko kecelakaan pada musim lebaran.

“Program tahun pertama yang merupakan bagian dari CSR perusahaan ini dilaksanakan demi mendukung pemerintah untuk mewujudkan penyelenggaraan layanan mudik yang aman dan nyaman serta sesuai dengan standar keselamatan,” tuturnya.

Selain itu, Endy berharap, program ini dapat menekan ekses kemacetan dan angka risiko kecelakaan pada musim lebaran. Sebanyak tujuh jalur akan dilalui oleh program mudik tahun pertama Bank Muamalat ini, yakni Kuningan, Banjar, Pekalongan, Wonosobo, Pati, Wonogiri dan Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Tausyiah Rasil : Tiga Peristiwa yang Dialami Manusia

Oleh : Ustaz Abul Hidayat Saerodji 1. Peristiwa kelahiran Setiap orang yang ada...

Viral, Tentara Azerbaijan Bantu Penduduk Armenia Tinggalkan Wilayah Yang Di Duduki

Azerbaijan, Rasilnews - Tentara Azerbaijan membantu orang-orang Armenia yang secara ilegal dimukimkan kembali di daerah pendudukan untuk meninggalkan wilayah itu, seperti...

KPK Tetapkan 5 Tersangka Korupsi Izin Ekspor Benih Lobster, 2 Masih Buron

Jakarta, Rasilnews - Dalam konferensi pers di KPK, Rabu (25/11/2020) malam, Nawawi Pomolango Wakil Ketua KPK RI mengatakan bahwa dua dari tujuh tersangka...

Pesawat Tempur Israel Serang Suriah

Suriah, Rasilnews - Militer Suriah mengklaim bahwa pesawat tempur Israel melakukan serangan udara ke selatan Ibu kota pada Selasa (24/11) malam....

Recent Comments