Tuesday, October 27, 2020
Home Palestina NAIM: PALESTINA TELAH DIRAMPAS KEMERDEKAANNYA SELAMA 7 DEKADE

NAIM: PALESTINA TELAH DIRAMPAS KEMERDEKAANNYA SELAMA 7 DEKADE

PALESTINA,RASILNEWS — Anggota Hubungan International Gerakan Hamas Dr Basem Naim, mengatakan bahwa warga Palestina telah dirampas untuk hidup damai di negara mereka selama beberapa dekade.

“Orang Palestina adalah orang yang paling mencintai perdamaian dan mempromosikannya di antara semua umat manusia, tetapi mereka telah kehilangan kehidupan damai di tanah air mereka selama tujuh dekade,” tambahnya. Dikutip dari laman Palinfo pada Selasa (22/9).

Naim juga menekankan dalam pernyataannya pada Hari Perdamaian Internasional bahwa semua jenis terorisme dan rasisme dari penduduk Israel yang brutal dilakukan kepada rakyat Palestina.

Ia melanjutkan, “Sayangnya, masyarakat internasional yang diwakili oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa sejauh ini gagal melindungi rakyat kita dari agresi yang menimpa mereka. hal Itu juga gagal membantu mereka mewujudkan impian mereka tentang kebebasan dan kemerdekaan, yang mencegah mereka untuk hidup dengan damai. ”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ahok Turut Berduka Atas Wafatnya Ust Fahrurozi Ishaq Karena Covid-19

Jakarta, Rasilnews - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Fahrurrozi Ishaq, yang dikenal sebagai 'Gubernur Tandingan'...

10 Ribu Jamaah Umrah Akan Kembali Padati Saudi Arabia Tiap Pekannya

JAKARTA, RASILNEwS - Setiap pekan sekitar 10 ribu jemaah umrah diperkirakan akan tiba di Arab Saudi mulai (1/11) mendatang. Dengan pernyataan...

California Evakuasi 100 Ribu Penduduk Akibat Kebakaran Hutan

JAKARTA, RASILNEWS - Pemerintah memerintahkan untuk evakuasi lebih dari 100 ribu penduduk akibat Kebakaran hutan yang terjadi dan bergerak cepat di...

Tebitkan Karikatur Nabi Muhammad SAW, Maroko Kecam Prancis

JAKARTA-RASILNEWS, Kementrian Luar Negri Maroko Pada Minggu Mengatakan bahwa berlanjutnya publikasi kartun yang menghina nabi merupakan aksi provokasi.

Recent Comments