Saturday, November 28, 2020
Home Nasional Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wamenparekraf Ajak Generasi Muda Jadi Pemimpin Masa Deapan

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wamenparekraf Ajak Generasi Muda Jadi Pemimpin Masa Deapan

JAKARTA-RASILNEWS, Generasi muda adalah pemimpin masa depan. Hal itu dingkapkan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang jatuh pada 28 Oktober 2020.

angela mengungkapkan, Generasi muda adalah pemimpin masa depan. Kalimat ini sudah sering didengar. Namun, makna dan harapan di dalamnya sering kali dilupakan.

“Sebagai pemuda, kita punya pilihan, menjadi bagian dari solusi atau menjadi bagian dari masalah. Apa yang kita putuskan, lakukan, dan tanam, hari ini, akan menentukan esok hari. Masa depan Indonesia ada di tangan para pemuda,” jelas Angela.

Mari, jaga cita-cita para pahlawan untuk persatuan bangsa. Mari kembangkan diri, jaga jati diri sebagai bangsa Indonesia.
“Di mana pun kita berada, Jadilah generasi muda pemimpin masa depan. Selamat hari sumpah pemuda ke-92. Bersatu dan Bangkit!,”serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Tausyiah Rasil : Tiga Peristiwa yang Dialami Manusia

Oleh : Ustaz Abul Hidayat Saerodji 1. Peristiwa kelahiran Setiap orang yang ada...

Viral, Tentara Azerbaijan Bantu Penduduk Armenia Tinggalkan Wilayah Yang Di Duduki

Azerbaijan, Rasilnews - Tentara Azerbaijan membantu orang-orang Armenia yang secara ilegal dimukimkan kembali di daerah pendudukan untuk meninggalkan wilayah itu, seperti...

KPK Tetapkan 5 Tersangka Korupsi Izin Ekspor Benih Lobster, 2 Masih Buron

Jakarta, Rasilnews - Dalam konferensi pers di KPK, Rabu (25/11/2020) malam, Nawawi Pomolango Wakil Ketua KPK RI mengatakan bahwa dua dari tujuh tersangka...

Pesawat Tempur Israel Serang Suriah

Suriah, Rasilnews - Militer Suriah mengklaim bahwa pesawat tempur Israel melakukan serangan udara ke selatan Ibu kota pada Selasa (24/11) malam....

Recent Comments