Saturday, October 31, 2020
Home Palestina PESAWAT TAK BERAWAK TERBANG DAN BAWA GANJA GRATIS DI TEL AVIV

PESAWAT TAK BERAWAK TERBANG DAN BAWA GANJA GRATIS DI TEL AVIV

TEL AVIV, RASILNEWS — Sebuah pesawat tak berawak (drone) menjatuhkan paket-paket yang tampak seperti ganja di atas lapangan utama Tel Aviv, Pada kamis (3/8) kemarin. Hal itu terjadi setelah aktivis yang mendukung legalisasi obat tersebut di Israel berjanji memberi ganja gratis dari udara di media sosial, lapor Reuters.

Dilansir dari Middle East Monitor pada jumat (4/9) Polisi mengatakan mereka menangkap dua pria yang mengoperasikan drone yang terbang di atas Rabin Square, sebuah tempat yang sering digunakan untuk unjuk rasa dan demonstrasi politik.

“Waktunya sudah tiba,” kata kelompok pro-legalisasi Green Drone di saluran pesan web Telegram. ” Green Drone mengirimi Anda ganja gratis dari langit”.

Dalam sebuah pernyataan, polisi mengatakan mereka mencurigai tas-tas itu diisi dengan “obat berbahaya” dan petugas berhasil menemukan lusinan di antaranya. Foto yang dibagikan oleh polisi menunjukkan ganja di dalamnya.

Situs web berita Maariv, yang memuat foto-foto drone yang menjatuhkan paket-paket itu, mengatakan para pejalan kaki mengambil beberapa di antaranya sebelum polisi tiba. Rekaman menunjukkan orang-orang berjalan melalui lalu lintas yang sibuk untuk mengambil paket yang jatuh di jalan.

Saat ini, penggunaan ganja secara medis diizinkan di Israel sementara penggunaan rekreasi ilegal tetapi sebagian besar dilarang.

Pada bulan Mei, Israel memberikan persetujuan untuk ekspor ganja medis dan melegalkan penjualan di luar negeri yang diharapkan pemerintah dapat menghasilkan pendapatan ratusan juta dolar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Presiden Jokowi Ajak Umat Islam Teladani Akhlaq Rasulullah

Jakarta, Rasilnews - Presiden Joko Widodo mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak terbaik Rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam...

Ketum GP Ansor : Islam Adalah Agama Rahmah Dan Kasih Sayang

Jakarta, Rasilnews - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Islam adalah agama yang...

Prof Wiku : Perkembangan Penanganan Pandemi Covid-19 di Tingkat Kabupaten/Kota Meningkat Lebih Baik

Jakarta, Rasilnews - Perkembangan penanganan pandemi Covid-19 pada sebagian besar kabupaten/kota sejauh ini menunjukkan hasil yang baik.

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Recent Comments