Wednesday, November 25, 2020
Home Covid-19 PSBB DKI KEMBALI DIBERLAKUKAN SELAMA 2 PEKAN MULAI SENIN 14 SEPTEMBER

PSBB DKI KEMBALI DIBERLAKUKAN SELAMA 2 PEKAN MULAI SENIN 14 SEPTEMBER

JAKARTA, RASILNEWS – Dalam jumpa pers di Balaikota Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengumumkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total kembali diberlakukan mulai senin (14/09). Anies menyampaikan bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini kasus Covid-19 terus meningkat.

“Kami merasa perlu untuk melakukan pengetatan agar pergerakan pertambahan kasus di Jakarta bisa terkendali,” ujar Anies dalam konferensi pers, Ahad (13/9).

Anies menyebutkan bahwa pada 12 hari pertama di bulan September telah terjadi peningkatan kasus Covid-19. Akhir Agustus, kasus aktif di Jakarta mencapai 7.960, sedangkan pada 12 hari pertama September ada penambahan 3.864 kasus aktif atau sekitar 14 persen.

penambahan kasus pada 30 Agustus sampai 11 September, kasus positif di DKI Jakarta mencapai 25 persen. Yang sembuh kontribusinya 23 persen, yang meninggal dalam 12 hari terakhir adalah 14 persen.

Gubernur menegaskan bahwa berdiam di rumah mulai dari bekerja, beribadah, hingga belajar dari rumah adalah prinsip dari diberlakukannya PSBB ketat. Gubernur menigingatkan jika tidak ada keperluan mendesak dan esensial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ini Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

Eropa, RasilNews - Matchday keempat liga Champions Rabu dini hari nanti salah satu laga serunya akan mempertumakan Paris Saint-Germain vs RB Leipzig.

Milad Sewindu YPSJ, Gub DKI Anies Baswedan Berharap Tercetak Generasi Yang Dapat Memajukan Bangsa dan Negara

Bekasi, Rasilnews – Sejarah suatu bangsa dapat dilihat dari perkembangan pendidikan yang dienyam oleh rakyatnya. Maju atau tidaknya suatu bangsa juga...

Tajuk Rasil “Sepetik Doa Kyai Dalhar untuk Indonesia”

“Tajuk Rasil”Jumat, 5 Rabiul Akhir 1442 H/ 20 November 2020 Pada 21 November 1945, suasana hampir di...

Tausyiah Rasil “Ciri-Ciri Umat Terbaik”

Oleh : Ustad Husein Alattas Firman Allah dalam surat Ali Imron ayat 110 :

Recent Comments