Saturday, October 31, 2020
Home Nasional TAMBAHAN POSITIF CORONA TERTINGGI DI 4 PROVINSI

TAMBAHAN POSITIF CORONA TERTINGGI DI 4 PROVINSI

JAKARTA, RASILNEWS — Pasien kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia bertambah 1.043 orang pada Selasa (9/6), sehingga secara akumulasi pasien positif mencapai 33.076 kasus

Dari tambahan 1.043 itu, tercatat empat provinsi menyumbangkan tambahan angka positif Covid-19 tertinggi.

Berdasarkan data harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Selasa hingga pukul 12.00 WIB, Provinsi DKI Jakarta tercatat menyumbangkan tambahan pasien positif paling banyak. Catatan DKI itu disusul Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan.

Provinsi DKI Jakarta tercatat melaporkan adanya tambahan 232 kasus baru pada Selasa. Dengan tambahan 232 kasus itu, secara akumulasi ada 8.355 kasus positif Covid-19 di Ibu Kota Republik Indonesia itu.

Kemudian Provinsi Jawa Timur tercatat melaporkan adanya penambahan sebanyak 220 kasus. Dengan tambahan ini, total ada 6.533 kasus positif Covid-19 di daerah ini.

Lalu, Provinsi Sulawesi Selatan tercatat melaporkan adanya penambahan sebanyak 180 kasus. Dengan tambahan itu, total ada 2.194 kasus positif Covid-19 di Sulawesi Selatan.

Terakhir, Provinsi Kalimantan Selatan yang melaporkan adanyan penambahan 91 kasus baru positif Covid-19, sehingga total ada 1.438 kasus positif Covid-19 di daerah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Presiden Jokowi Ajak Umat Islam Teladani Akhlaq Rasulullah

Jakarta, Rasilnews - Presiden Joko Widodo mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak terbaik Rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam...

Ketum GP Ansor : Islam Adalah Agama Rahmah Dan Kasih Sayang

Jakarta, Rasilnews - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Islam adalah agama yang...

Prof Wiku : Perkembangan Penanganan Pandemi Covid-19 di Tingkat Kabupaten/Kota Meningkat Lebih Baik

Jakarta, Rasilnews - Perkembangan penanganan pandemi Covid-19 pada sebagian besar kabupaten/kota sejauh ini menunjukkan hasil yang baik.

Sebanyak 12.369 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Ciptaker

Jakarta, Rasilnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 12.369 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah diterjunkan...

Recent Comments