close
Breaking news

JAKARTA – Kepemilikan senjata nuklir ternyata turut menjadi simbol superio...read more Yogyakarta, RASILNEWS – Bencana alam di Indonesia pada tahun ini terhitung s...read more RASILNEWS, MYANMAR – Pejabat KBRI di Yangon menyatakan, proyek pembangunan...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Bazar Sya’ban 1438 akan mengangkat isu Halal Life...read more Rasilnews, Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, tida...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Pemimpin Redaksi (Pemred) Kantor Berita Islam MINA,...read more RASILNEWS, CILEUNGSI – Geliat Dakwah islam di negeri seribu pagoda Thailan...read more RASILNEWS, MALAYSIA – Dua perusahaan Malaysia yang mengoperasikan pelabuha...read more RASILNEWS, JAKARTA – Koordinator Tim Pembela Ulama dan Aktivis (PUA), Eggi...read more RASILNEWS, JAKARTA – Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifudd...read more

TENTARA ZIONIS IZINKAN 100 PEMUKIM ISRAEL MASUKI HALAMAN MASJIDIL AQSA

RASILNEWS, PALESTINA – Lebih dari 100 pemukim diizinkan Israel memasuki halaman Masjid Al-Aqsha, Ahad (23/7) pagi.

Kedatangan kelompok ekstrimis itu mendapat perlindungan pasukan pendudukan Israel. Sementara orang-orang Palestina yang terus dipersulit untuk memasuki masjid kiblat pertama miliknya.

Israel juga memasang detektor logam dan kamera pengaman (CCTV) di dalam area Masjid yang memperkeruh keadaan yang terus memanas. Demikian diberitakan PNN dan dikutip RASILNEWS.

Dalihnya, hal itu dilakukan untuk mengamati gerakan pemberontakan di dalam Masjid. Keputusan tersebut dikecam para pemimpin Muslim baik di dalam dan di luar Palestina.

Situs suci di Yerusalem telah menjadi seruan bagi orang-orang Palestina.

Pada tahun 2000, kunjungan pemimpin oposisi Israel Ariel Sharon ke kompleks tersebut telah menyulut intifada Palestina kedua, atau pemberontakan, yang berlangsung lebih dari empat tahun.

Masjid Al-Aqsha di Yerusalem timur, dikuasai oleh Israel dalam Perang Enam Hari 1967 dan kemudian dianeksasi dalam sebuah tindakan yang tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional.

Kawasan Masjid Al-Aqsha merupakan tempat suci ketiga dalam Islam dan begitu pula sebagian orang Yahudi menganggapnya sebagai kuil suci

No Comments

Leave a reply

Post your comment
Enter your name
Your e-mail address

Story Page