Tuesday, October 27, 2020
Home Nasional TOTAL PASIEN DI BOGOR SEMBUH NAIK JADI 75 PERSEN

TOTAL PASIEN DI BOGOR SEMBUH NAIK JADI 75 PERSEN

BOGOR, RASILNEWS — Dinas Kesehatan Kota Bogor mengumumkan adanya tambahan jumlah pasien sembuh dari Covid-19 pada Senin (13/7). Total pasien sembuh menjadi 152 kasus atau 75,24 persen dari total kasus positif Covid-19 yakni 212 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno di Kota Bogor pada Senin (13/7) mengatakan tambahan lima pasien sembuh itu meningkatkan persentase kesembuhan dari 70,38 persen menjadi 75,24 persen.

Dilansir dari Republika.co.id, menurut Retno fakta ini menunjukkan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor semakin menurun tetapi bukan berarti sudah hilang. Karena itu warga Kota Bogor harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dengan air sabun, dan menjaga jarak fisik.

Dinas Kesehatan juga mengumumkan pada Senin (13/7) tidak ada tambahan kasus baru Covid-19 jumlahnya tetap 212 kasus. Demikian juga kasus meninggal dunia tidak ada tambahan.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor berkurang lima pasien sehingga jumlah PDP menjadi 44 pasien. Kemudian warga Kota Bogor berstatus orang dalam pemantauan (ODP) jumlahnya berkurang enam orang sehingga jumlah OPD menjadi 37 orang.

Warga Kota Bogor berstatus orang tanpa gejala (OTG) jumlahnya berkurang enam orang. Jumlah OTG kini menjadi 90 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ahok Turut Berduka Atas Wafatnya Ust Fahrurozi Ishaq Karena Covid-19

Jakarta, Rasilnews - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Fahrurrozi Ishaq, yang dikenal sebagai 'Gubernur Tandingan'...

10 Ribu Jamaah Umrah Akan Kembali Padati Saudi Arabia Tiap Pekannya

JAKARTA, RASILNEwS - Setiap pekan sekitar 10 ribu jemaah umrah diperkirakan akan tiba di Arab Saudi mulai (1/11) mendatang. Dengan pernyataan...

California Evakuasi 100 Ribu Penduduk Akibat Kebakaran Hutan

JAKARTA, RASILNEWS - Pemerintah memerintahkan untuk evakuasi lebih dari 100 ribu penduduk akibat Kebakaran hutan yang terjadi dan bergerak cepat di...

Tebitkan Karikatur Nabi Muhammad SAW, Maroko Kecam Prancis

JAKARTA-RASILNEWS, Kementrian Luar Negri Maroko Pada Minggu Mengatakan bahwa berlanjutnya publikasi kartun yang menghina nabi merupakan aksi provokasi.

Recent Comments